Kindergarten Extra Curricular

  • Dancing

    Untuk mengembangkan kemampuan motorik kasar anak yang sesuai umurnya, anak usia dini dapat dikenalkan dengan kegiatan ekskul menari. Sentuhan tradisional dan kreasi modern dalam gerakan tari ini akan mewarnai kegiatan menari dengan  dipandu oleh guru yang berpengalaman dibidangnya.

  • Drawing

    Kegiatan menggambar selain melatih kemampuan motorik halus anak, juga dapat mengasah rasa seni dan pengenalan bentuk dan warna. Lewat gambar, anak-anak usia dini dapat bercerita tentang apa yang mereka rasa dan lihat. Sejak dimulai pada semester 2 tahun ajaran 2011-2012 yang lalu, peminat ekskul ini cukup banyak, mulai dari siswa play group (3 tahun) hingga usia TK-B (5 tahun).

  • Tae Kwon Do

    Olahraga bela diri yang satu ini banyak diminati oleh siswa TK Nizamia Andalusia. Selain membuat tubuh sehat, kamu juga dilatih untuk menjadi pribadi yang menjunjung tinggi sportifitas.

  • Letterland Club

    Kegiatan untuk melatih anak membaca dalam bahasa inggris serta meningkatkan kegemaran membaca pada diri anak usia TK-B.

  • Iqro’

    Kegiatan untuk mengembangkan kemampuan baca tulis Al-Qur’an dengan metode IQRO’, melalui belajar kelompok permainan sederhana, cerita Keteladanan Islam, mengenal Hadist, doa-doa dan surat pendek.

  • Lego Education

    Melalui kegiatan permainan LEGO, siswa mengenal angka, huruf, binatang, warna & matematika sederhana. Tema kegiatan disampaikan melalui cerita dan permainan sehingga anak memiliki pengalaman menyenangkan.